Irsa, Mahasiswi Akbid YPSDMI Juara Ke 2 Katagori Senior Kelas D Putri Team IPSI Kab. Garut

0
628

Prestasi yang membanggakan ditorehkan oleh mahasiswi Akbid YPSDMI Garut. Irsa A Prasetyo, Mahasiswi Semester 3 yang Mendapatkan Juara Ke 2 Katagori Senior Kelas D Putri Team IPSI Kab. Garut Dalam Uji Tanding di Tatar Galuh Open Se – Pulau Jawa 2018.

Direktur Akbid YPSDMI Novi Irma Megawati menyatakan sangat bangga atas keberhasilan mahasiswinya tersebut. Ia pun mengucapkan selamat kepada Irsa A Prasetyo atas prestasinya. “Kami tentu berharap prestasi ini bisa berkembang dan meningkat ke jenjang prestasi yang lebih tinggi lagi” dengan mengikuti uji tersebut untuk tanding yang sebenarnya nanti di PORDA Jabar.

Semoga prestasi Irsa A prasetyo menjadi motivasi bagi mahasiswa Akbid YPSDMI lainnya dan menjadi Awal Menuju kesuksesan Untuk Mendapatkan Persasi Yang Lebih Baik lagi,” ujarnya Selasa (23/8/2018).

Uji tanding di Tatar Galuh Open Se – Pulau Jawa 2018 dilaksanakan di Gor Tatar Galuh Ciamis pada tangal 19 – 21 Agustus 2018 yang dibuka oleh Ketua IPSI Ciamis

Ada beberapa tahapan yag harus dilalui para peserta dalam kegiatan itu. Di antaranya,ada sleksi penyisiha, pra semi, semi final dan final

Hari pertama penyisihan pada tangal 19 di seleksi dulu dengan beberapa peradningan antar kelas, dilanjut pa da hari kedua tanggal 20 pra semi final. Pada hari terakhir tanggal 21 bertanding 2 kali untuk semi final dan final untuk mendapatkan hasil akhir siapa yang jadi juara atau pemenangya.

 

 

editor : RAA